• Pecinta Anjing

    Banner

    Thursday, August 31, 2017

    ANJING Bulldog

    Bulldog


    Bulldog awalnya digunakan untuk mengusir ternak dan bersaing dalam olahraga berdarah yang disebut bullbaiting(memancing banteng menggunakan bulldog). Hari ini, mereka adalah teman lembut yang mencintai anak-anak. Berjalan singkat dan tidur siang di sofa kesenangan anjing ini.
    bullbaiting

    Statistik Vital:
    Dog Breed Group: anjing pendamping
    Tinggi: 1 kaki sampai 1 kaki, tingginya 3 inci di bahu / 30 - 40 cm
    Berat: 40 sampai 50 pound / 18 - 22 kg
    Life Span: 8 sampai 12 tahun

    Terkadang disebut Bulldog Inggris atau Bulldog Inggris, jenisnya berasal dari Inggris dan memiliki masa lalu yang berdarah. Ia turun dari pertempuran mastiff yang dibawa ke Kepulauan Inggris oleh orang Romawi dan digunakan dalam olahraga berdarah yang disebut bullbaiting. Namun sekarang, Bulldog hanya sedikit menyerupai nenek moyangnya dalam penampilan. Dan semua kegemaran yang dia tunjukkan di kandang banteng? Pergi untuk kebaikan. Meski penampilannya masih garang, Anda akan sulit menemukan seekor anjing dengan disposisi yang lebih manis dan lebih penuh kasih.
    Bulldog tidak pernah salah untuk jenis anjing lainnya. Mereka adalah anjing ukuran sedang dengan tubuh setebal tebal dan rendah. Kepala mereka yang pendek diberangus sangat besar dan persegi. Mereka memiliki bahu dan dada yang lebar, dengan anggota badan yang tebal dan kokoh.
    Meskipun Bulldogs rendah ke tanah, mereka lebar dan berotot. Kepala lebar mereka memiliki pipi yang meluas ke sisi mata mereka, dan kulit di dahi mereka seharusnya memiliki keriput tebal. Bulldog memiliki bibir atas yang suram dan rahang bawahnya terlepas, yang berarti gigi bawahnya menonjol lebih jauh dari pada gigi atasnya. Rahang Bulldog sangat besar dan kuat, dimaksudkan untuk menempel pada lawannya dan bertahan.
    Bulldog memiliki mata bulat dan gelap. Telinga mereka kecil dan tipis, dilipat kembali seperti mawar. Ekor pendek mereka dibawa rendah pada rumps mereka.
    Tubuh berotot Bulldog menuntunnya untuk memiliki gaya berjalan yang khas. Karena kakinya yang gempal dipasang di setiap sudut tubuhnya, dia bergerak dengan lebih banyak dari selai daripada berjalan-jalan. Ini menyerupai semacam gulungan jepit, terselip, menyamping. Karena pundak mereka jauh lebih lebar dari ujung belakang mereka dan mereka memiliki kepala yang begitu besar, sulit bagi betina untuk mencari anak anjing tanpa bantuan. Sebagian besar harus menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak anjing mereka, jadi mengembangbiakkan Bulldog adalah proposisi mahal.
    Meskipun penggambaran kartun mereka sebagai anjing ganas, Bulldog hari ini dibesarkan untuk ditenangkan dan baik hati. Mereka memang, tegas dan berani, tapi mereka tidak berani berkelahi. Mereka sering memiliki martabat yang tenang tentang mereka saat mereka dewasa, dan sementara mereka ramah dan main-main, mereka bisa sedikit keras kepala dan melindungi keluarga mereka. Bulldog mencintai orang. Mereka mencari orang untuk mendapat perhatian dan tidak menikmati apa pun selain mendekam di samping tuan mereka, dan mungkin mendengkur saat tidur dengan kepala di pangkuan mereka.
    Sayangnya, struktur tubuh dan kepala Bulldog yang unik membuatnya rentan terhadap masalah kesehatan, terutama kesulitan pernafasan dan sendi. Mereka dapat dengan cepat menjadi kelebihan berat badan jika mereka tidak berolahraga dengan cukup. Berat badan terlalu banyak menekan tubuh mereka dan bisa memperburuk masalah kesehatan yang ada.
    Bulldog adalah anjing yang populer di A.S., tapi dia bukan untuk semua orang. Dia sangat berat untuk ukuran tubuhnya, dan jika Anda perlu menjemputnya, katakan untuk membawanya ke dokter hewan, ini bisa menjadi tantangan tersendiri. Di dalam rumah, Bulldog cenderung tidak aktif, lebih memilih tidur sampai saatnya makan lagi. Mereka mencintai anak-anak, tapi jangan berharap mereka menghabiskan berjam-jam mengejar bola atau berlari bersama anak-anak di halaman belakang rumah. Bulldog Anda mungkin terlibat dalam permainan semacam itu untuk sementara waktu, tapi kemudian Anda akan menemukannya kembali ke sisi Anda, konten untuk melihat dunia berlalu dan menatap Anda dengan gembira dengan wajah yang hanya seorang ibu - atau penggemar Bulldog yang setia - bisa cinta





    • Warna Bulu/ Mantel dan perawatannya
    Mantel Bulldog Anda harus lurus, pendek, bertekstur halus, halus dan glossy. Kulitnya lembut dan kendur, terutama di kepala, leher, dan bahu. Kepalanya ditutup dengan keriput tebal dan dia memiliki dua lipatan longgar di tenggorokan (dari rahang ke dada) untuk membentuk apa yang disebut dewlap.
    Bulldog datang dalam berbagai warna: brindle merah; semua brindle lainnya; putih solid; merah solid, fawn, atau fallow (krim pucat sampai cahaya rusa, kuning pucat, atau kuning merah; dan piebald (bercak besar dengan dua atau lebih warna). Hitam solid tidak umum dan tidak banyak dikagumi.
    Sikat mantel Bulldog yang mulus, halus dan berambut pendek seminggu sekali dengan sikat bulu yang kencang. Usap wajahnya dengan kain lembab setiap hari, hati-hati bersihkan di dalam keriput. Pastikan untuk mengeringkan bagian dalam keriput sepenuhnya setelah dicuci. Beberapa orang menyarankan menyeka keriput dengan tisu bayi yang mengandung lanolin dan lidah buaya. Jika kulit Bulldog Anda teriritasi di dalam keriput, mintalah dokter hewan Anda untuk merekomendasikan salep yang menenangkan. Setelah Anda membersihkan keriput, cuci hidung Bulldog Anda dan oleskan jeli minyak ke dalamnya agar tetap lembut dan mencegahnya menjadi kering dan terkelupas.
    Bulldog adalah shedder rata-rata. Jika Anda bisa meluangkan waktu untuk menyikatnya lebih dari sekali dalam seminggu, ini akan membantu mengurangi jumlah rambut yang dikenakan pada pakaian dan perabotan Anda.
    Kebutuhan perawatan lainnya meliputi perawatan kuku dan kebersihan gigi. Potong kuku Bulldog Anda sekali atau dua kali dalam sebulan. Jika Anda bisa mendengar mereka mengklik di lantai, mereka terlalu lama. Semakin awal Anda mengenalkan Bulldog Anda untuk memangkas kuku, semakin sedikit stres pengalaman Anda berdua.
    Sikat gigi setidaknya dua atau tiga kali seminggu - setiap hari lebih baik - untuk menghilangkan karang gigi dan bakteri. Mulailah saat anak anjing Anda masih muda sehingga dia akan terbiasa dengan itu.
    Seperti Anda mempelai pria, periksa luka, ruam, atau tanda-tanda infeksi seperti kemerahan, nyeri tekan, atau pembengkakan pada kulit, di telinga, hidung, mulut, dan mata, dan di kaki. Telinga harus berbau harum, tanpa terlalu banyak lilin atau gunk di dalam, dan mata harus jelas, tanpa kemerahan atau lenyap. Ujian mingguan Anda yang cermat akan membantu Anda menemukan potensi masalah kesehatan sejak dini.

    • memberi makan
    Jumlah harian yang disarankan: 1/2 sampai 2 cangkir makanan anjing berkualitas tinggi setiap hari, dibagi menjadi dua makanan.
    Berapa banyak anjing dewasa Anda makan tergantung pada ukuran, umur, bangun, metabolisme, dan tingkat aktivitasnya. Anjing adalah individu, sama seperti orang, dan mereka tidak semua membutuhkan makanan dalam jumlah yang sama. Hampir tidak usah dikatakan bahwa anjing yang sangat aktif membutuhkan lebih dari sekedar anjing kentang sofa. Kualitas makanan anjing yang Anda beli juga membuat perbedaan - semakin baik makanan anjing, semakin jauh akan memberi makan pada anjing Anda dan semakin sedikit Anda perlu menggoyang mangkuk anjing Anda.
    Sangat mudah untuk overfeed Bulldog, tapi obesitas bisa menekan persendiannya, jadi sebaiknya jangan dibiarkan gemuk. Jagalah Bulldog dewasa Anda dalam kondisi yang baik dengan mengukur makanannya dan memberinya makan dua kali sehari daripada membiarkan makanan keluar setiap saat. Jika Anda tidak yakin apakah dia kelebihan berat badan, berikan dia tes langsung. Letakkan kedua telapak tangan Anda di punggung, jempol sepanjang tulang belakang, dengan jari-jari menyebar ke bawah. Anda harus bisa merasakan tapi tidak melihat tulang rusuknya tanpa harus menekan keras. Jika tidak bisa, ia membutuhkan lebih sedikit makanan dan lebih banyak berolahraga.

    • Anak-anak dan hewan piaraan lainnya
    Temperamen dan cintanya yang ramah membuat Bulldog menjadi teman yang sangat baik untuk anak-anak, bahkan anak-anak muda sekalipun. Seorang Bulldog akan bertahan dengan banyak anak-anak, meski seharusnya tidak melakukannya, dan dia akan pergi jika dia bosan disiksa.
    Selalu ajari anak-anak cara mendekati dan menyentuh anjing, dan selalu awasi interaksi antara anjing dan anak kecil untuk mencegah penggigit atau telinga atau ekor yang menarik bagian dari salah satu pihak. Ajari anak Anda untuk tidak pernah mendekati anjing apa pun saat dia sedang tidur atau makan atau mencoba membawa makanan anjing itu. Tidak ada anjing yang harus ditinggalkan tanpa pengawasan dengan anak kecil.
    Dengan sifat pacific mereka, Bulldog juga bisa bergaul dengan baik dengan hewan peliharaan, anjing dan kucing lainnya. Mereka mungkin kurang bergaul dengan anjing aneh.

    No comments:

    Post a Comment

    Cute Dog

    CoolDog

    Strong Dog