• Pecinta Anjing

    Banner

    Wednesday, August 30, 2017

    Anjing Labrador Retriever

    Labrador Retriever 

    Labrador Retriever dibesarkan untuk menjadi teman yang baik dan anjing kerja yang berguna. Secara historis, dia sebagai pembantu nelayan: mengangkut jaring, mengambil tali, dan mengambil ikan dari Atlantik Utara yang dingin. Hari ini Labrador Retriever adalah anjing yang baik hati dan bekerja keras sebagai nenek moyangnya, dan dia adalah anjing keturunan Amerika yang paling populer. Hari-hari ini dipekerjakan sebagai retriever untuk pemburu, membantu anjing untuk menghadapi cacat, pesaing pertunjukan, dan anjing pencarian dan penyelamatan,

    Dog Breed Group: Anjing Olahraga
    Tinggi: 1 kaki, 9 inci sampai 2 kaki tingginya di bahu / 57 - 60 cm
    Berat: 55 sampai 80 pound / 24 - 36 kg
    umurnya bisa mencapai :  10 sampai 12 tahun

    • Labrador yang hangat dan cerdas adalah hewan nomor satu Amerika yang terdaftar di American Kennel Club. Bahkan orang-orang non-anjing / orang-orang bukan pecinta anjing pun bisa mengenali Labrador, dan para seniman dan fotografer telah berkali-kali memotretnya - biasanya sebagai teman setia, menunggu dengan sabar oleh pemiliknya.
    Dikembangbiakan untuk olahraga, Labrador berotot dan atletis. Dia memiliki mantel pendek dan mudah perawatan, sikap ramah, kecerdasan yang tajam, dan banyak energi. Pengabdian pada jenis ini berjalan dalam; Lab mencintai, anjing yang berorientasi pada orang yang hidup untuk melayani keluarga mereka, dan pemilik dan penggemar terkadang menyamakan Labrador  dengan malaikat.
    Jenis ini berasal dari pulau Newfoundland, di lepas pantai Atlantik timur laut Kanada. Awalnya disebut anjing St. John, setelah ibu kota Newfoundland, dia dibesarkan untuk membantu nelayan setempat - jaring pengangkut, mengambil tali, dan mengambil ikan yang telah lolos dari jala - dan juga sebagai anjing keluarga.
    Saat ini, kebanyakan Labs melewatkan kerja keras dan menghabiskan hari-hari mereka dimanjakan dan dicintai oleh orang-orang mereka. Namun, beberapa Labrador masih berfungsi sebagai anjing kerja yang sangat diperlukan.
    Sifat manis Labrador membuatnya menjadi anjing terapi yang sangat baik, mengunjungi rumah untuk orang tua dan rumah sakit, dan kecerdasannya menjadikannya anjing bantuan yang ideal untuk orang cacat. Dia juga unggul sebagai anjing pencarian dan penyelamatan atau sebagai retriever untuk pemburu, berkat perkembangan atletiknya, hidung yang kuat, dan sifat berani. Dan Labrador juga  untuk mengalahkan olahraga anjing seperti ketangkasan dan ketaatan kompetisi - terutama ketaatan.
    Ada satu pekerjaan anjing yang Labs tidak berdaya di: pengawas. Sebenarnya, pemilik mengatakan Lab mereka yang manis dan bermanfaat cenderung menyapa seorang penyusup dan dengan senang hati menunjukkan kepadanya di mana barang itu disimpan.
    Labrador Retriever telah membuktikan kegunaan dan fleksibilitasnya sepanjang sejarah berkembang biak, mudah berpindah dari pendamping nelayan, ke tangkapan tangkapan, untuk menunjukkan anjing, kepada anjing kerja modern. Satu peran tetap konstan: pendamping dan teman yang luar biasa.

    • Kepribadian
    Labrador memiliki reputasi sebagai salah satu jenis yang paling manis, dan ini sangat layak. Dia keluar, ingin menyenangkan, dan bersahabat dengan orang dan hewan lainnya.
    Selain kepribadian yang unggul, ia memiliki kecerdasan dan keinginan untuk menyenangkan yang membuatnya mudah dilatih. Pelatihan pasti diperlukan karena berkembang biak ini memiliki banyak energi dan kegembiraan. Perkembangan jenis ini membutuhkan aktivitas, baik fisik maupun mental, untuk membuatnya tetap bahagia. Ada beberapa variasi dalam tingkat aktivitas Labrador: ada yang gaduh, ada yang lebih santai. Semua berkembang dalam aktivitas.

    • Warna Mantel/Bulu dan Perawatannya
    Lengan Labrador yang ramping dan mudah perawatan memiliki dua lapisan: mantel pendek, tebal, lurus, dan lapisan bawah tahan cuaca yang lembut. Lapisan dua lapis melindungi dia dari dingin dan basah, yang membantunya dalam perannya sebagai penarik bagi pemburu.
    Mantelnya hadir dalam tiga warna: coklat, hitam, dan kuning. Hitam adalah warna favorit di kalangan peternak awal, tapi selama bertahun-tahun, Labrador kuning dan cokelat telah menjadi populer. Beberapa peternak baru saja mulai menjual Labrador Retriever yang langka, seperti putih polar atau rubah merah. Nuansa ini tidak terlalu langka - mereka adalah variasi dari Lab kuning.
    Perawatannya tidak menjadi lebih mudah daripada dengan Labrador, tapi jenisnya memang banyak - banyak. Belilah penyedot debu berkualitas dan sikatkan anjing Anda setiap hari, terutama saat dia menumpahkannya, untuk mengeluarkan rambut yang kendur.
    Labrador perlu mandi setiap dua bulan sekali agar tetap terlihat bersih dan berbau harum. Tentu saja, jika Labrador Anda berguling-guling dalam genangan lumpur atau sesuatu yang busuk, yang cenderung dilakukannya, tidak apa-apa memandikannya lebih sering.
    Sikat gigi Labrador Anda setidaknya dua atau tiga kali seminggu untuk menghilangkan penumpukan tartar dan bakteri yang mengintai di dalamnya. Menyikat setiap hari bahkan lebih baik lagi jika Anda ingin mencegah penyakit gusi dan bau mulut.
    Potong kuku satu atau dua kali sebulan jika anjing Anda tidak memakainya secara alami. Jika Anda bisa mendengar mereka mengklik di lantai, mereka terlalu lama. Paku pendek yang dipangkas dengan rapi menjaga kaki tetap dalam kondisi baik dan mencegah kaki Anda tergores saat Lab Anda dengan antusias melompat untuk menyambut Anda.
    Telinganya harus diperiksa mingguan untuk kemerahan atau bau busuk, yang bisa menandakan adanya infeksi. Saat Anda memeriksa telinga anjing Anda, bersihkan mereka dengan bola kapas yang dibasahi dengan pembersih telinga seimbang pH untuk membantu mencegah infeksi. Jangan memasukkan apapun ke saluran telinga; Bersih saja telinga luar. Karena infeksi telinga biasa terjadi pada Labrador, bersihkan telinganya setelah mandi, berenang, atau kapan pun anjing Anda basah. Ini membantu mencegah infeksi.
    Mulailah membiasakan Labrador Anda untuk disikat dan diperiksa saat dia masih anak anjing. Tangani cakarnya sering - anjing peka tentang kaki mereka - dan lihat ke dalam mulutnya. Buatlah pengalaman positif yang dipenuhi dengan pujian dan penghargaan, dan Anda akan  merasa mudah saat membawa ke dokter hewan  dan penanganan lainnya saat dia dewasa.
    Seperti Anda periksa luka, ruam, atau tanda-tanda infeksi seperti kemerahan, nyeri tekan, atau pembengkakan pada kulit, di hidung, mulut, dan mata, dan di kaki. Mata harus jelas, tanpa kemerahan atau lenyap. Ujian mingguan Anda yang cermat akan membantu Anda menemukan potensi masalah kesehatan sejak dini.

    • memberi makan
    Jumlah harian yang disarankan: 2,5 sampai 3 cangkir makanan kering berkualitas tinggi sehari, dibagi menjadi dua kali makan.
    Catatan: Berapa banyak anjing dewasa Anda makan bergantung pada ukuran, umur, bangun, metabolisme, dan tingkat aktivitasnya. Anjing adalah individu, sama seperti orang, dan mereka tidak semua membutuhkan makanan dalam jumlah yang sama. Hampir tidak usah dikatakan bahwa anjing yang sangat aktif membutuhkan lebih dari sekedar anjing kentang sofa. Kualitas makanan anjing yang Anda beli juga membuat perbedaan - semakin baik makanan anjing, semakin jauh akan memberi makan pada anjing Anda dan semakin sedikit Anda perlu menggoyang mangkuk anjing Anda.
    Jaga agar Labrador Anda dalam keadaan baik dengan mengukur makanannya dan memberinya makan dua kali sehari daripada membiarkan makanan selalu habis. Jika Anda tidak yakin apakah dia kelebihan berat badan, berikan dia tes mata dan tes langsung.
    Pertama, lihat ke arahnya. Anda harus bisa melihat pinggang. Lalu letakkan kedua telapak tangan Anda di punggung, jempol di sepanjang tulang belakang, dengan jari-jari menyebar ke bawah. Anda harus bisa merasakan tapi tidak melihat tulang rusuknya tanpa harus menekan keras. Jika tidak bisa, ia membutuhkan lebih sedikit makanan dan lebih banyak berolahraga.
    Anda harus berhati-hati jika Anda meningkatkan anak anjing Labrador. Anjing ini tumbuh sangat cepat antara usia empat dan tujuh bulan, membuat mereka rentan terhadap kelainan tulang. Beri makan anak anjing Anda diet berkualitas tinggi dan rendah kalori yang mencegahnya tumbuh terlalu cepat.
    • Anak-anak dan hewan piaraan lainnya
    Labrador Retriever tidak hanya mencintai anak-anak, dia menikmati keributan yang mereka bawa bersama mereka. Dia akan dengan senang hati menghadiri pesta ulang tahun anak, dan bahkan dengan rela memakai topi pesta. Seperti semua anjing, bagaimanapun, dia perlu dilatih bagaimana bertingkah laku di sekitar anak-anak - dan anak-anak perlu diajarkan bagaimana cara bertindak di sekitar anjing.
    Seperti setiap jenisnya, Anda harus selalu mengajar anak-anak cara mendekati dan menyentuh anjing, dan selalu mengawasi interaksi antara anjing dan anak-anak untuk mencegah penggigit atau telinga atau ekor yang menarik bagian dari salah satu pihak. Ajarkan anak Anda untuk tidak mendekati anjing apa pun saat sedang makan atau tidur atau mencoba membawa makanan anjing itu. Tidak ada anjing, betapapun ramahnya, boleh dibiarkan tanpa diawasi dengan anak kecil.
    Jika Labrador memiliki banyak keterpaparan pada anjing, kucing, dan hewan kecil lainnya, dan telah dilatih bagaimana berinteraksi dengan mereka, dia juga akan bersahabat dengan hewan peliharaan lainnya.


    No comments:

    Post a Comment

    Cute Dog

    CoolDog

    Strong Dog