• Pecinta Anjing

    Banner

    Thursday, August 24, 2017

    ANJING Beagle


    Beagle



    Beagle atau biasa dikenal dengan Anjing Pemburu adalah ras anjing kecil dari famili anjing pemburu yang aslinya berasal dari Inggris. Beagle diklasifikasikan menjadi empat jenis, yaitu: Beagle berukuran sedang, Beagle kerdil atau kecil, Beagle rubah, dan Beagle terrier (berbulu kasar). Dalam sejarahnya, anjing ini sering dimanfaatkan dalam berburu kelinci karena memiliki penciuman yang tajam walaupun pergerakkannya tidak terlalu cepat. Pada tahun 1923, populasi Beagle hampir mengalami kepunahan di Inggris karena banyak masyarakat di sana yang tidak lagi menyukai berburu bersama Beagle. 

    Tinggi : 
    25–28 cm

    Berat :
    7–11 kg


    • Warna Bulu Dan Perawatan
    Warna yang paling umum untuk Beagles adalah tricolor dengan punggung hitam (area di bagian belakang), kaki putih, dada, perut, dan ujung putih di ekornya, dan di kepala dan di sekitar punggung. Kombinasi warna kedua yang paling umum adalah merah dan putih pada pola bercak Irlandia di wajah, leher, kaki dan ujung ekor. Apapun warnanya, mereka biasanya memiliki ujung putih di ekornya sehingga pemburu bisa melihatnya saat mereka berburu di rumput tinggi. 

    Beagles memiliki mantel ganda yang halus dan padat yang tahan terhadap hujan. Mereka harus disikat dengan sikat bulu menengah atau sarung tangan kecil (sarung tangan karet) setidaknya seminggu sekali untuk melonggarkan dan mengangkat rambut yang mati dan meningkatkan pertumbuhan rambut baru. bulu beagles di rontokan , tapi karena rambut mereka pendek, itu tidak terlalu mencolok. Mantel mereka cenderung menjadi lebih tebal di musim dingin, jadi mereka merontokan lebih banyak lagi di musim semi. Mereka adalah anjing bersih (kecuali mereka buang air atau bermain sampai membuat mereka kotor) dan umumnya tidak memerlukan mandi terlalu sering. 
    Perawatan Telinga
    Beagles adalah anjing bertelinga melambai, udara tidak masuk dengan baik di dalam telinga mereka dan mereka bisa terkena infeksi. Periksa telinga mereka setidaknya setiap dua minggu untuk tanda-tanda infeksi atau penumpukan kotoran. Periksalah juga Beagle Anda jika beagle menggelengkan kepala terlalu banyak atau menggaruk telinganya. Jangan pernah membiarkan air atau minyak masuk ke telinganya. 
    Perawatan Gigi
    Sikatlah gigi Beagle Anda setidaknya dua atau tiga kali seminggu untuk menghilangkan penumpukan karang gigi dan bakteri di dalamnya. Penyikatan sehari-hari lebih baik lagi jika Anda ingin mencegah penyakit gusi dan bau mulut. 
    Perawatan Kuku
    potong kuku sekali atau dua kali sebulan jika anjing Anda tidak menggunakan kukunya secara alami untuk mencegah sakit atau penyakit pada anjing. Jika Anda bisa mendengar mereka mencakar-cakar atau menggaruk di lantai, mereka terlalu lama. Kuku jari kaki memiliki pembuluh darah di dalamnya, dan jika Anda memotong terlalu jauh, Anda bisa menyebabkan pendarahan dan anjing Anda mungkin akan trauma dan akan ketakutan saaat selanjutnya anda akan memotong kuku mereka . Jika Anda tidak ahli dalam memotong kuku anjing anda , anda bisa pergi kedokter untuk meminta bantuan.

    Mulailah membiasakan Beagle Anda untuk disikat dan diperiksa saat dia masih kecil(puppy). Tangani kukunya sering - anjing peka tentang kaki mereka - dan lihat ke dalam mulutnya. Buatlah pengalaman yang baik  yang dipenuhi dengan pujian dan penghargaan, dan Anda akan meletakkan dasar untuk pergi kedokter hewan yang mudah dan penanganan lainnya saat dia dewasa. 

    No comments:

    Post a Comment

    Cute Dog

    CoolDog

    Strong Dog